Buka jam 08.00 s/d jam 21.00 , Sabtu- Minggu libur
Beranda » Herbal » LVN Collagen Cantik Mulus

LVN Collagen Cantik Mulus

Ditambahkan pada: 22 October 2018 / Kategori:
Kode : -
Stok : Ready Stock
Dilihat : 2263 kali
Review : Belum ada review
Rp 250.000 Sebelum Rp 350.000
(OFF 29%) Hemat Rp 100.000
Pesan!
Pesan melalui SMS? Klik SMS
Bayar di tempat? Klik COD

Bagikan informasi tentang LVN Collagen Cantik Mulus kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi LVN Collagen Cantik Mulus

FB_IMG_1562465793712
Kulit Cerah Merah Merono mau hub 081908823545

FB_IMG_1554514949203

Hub 081908823545 LVN Collagen Glowing dan Cantik Mulus Tanpa Operasi

STOP DULU MAAKK
Tau Gak kalo sekarang Pengen Mulus & Awet Muda tuh gk perlu repot – repot perawatan Cream Siang Malem ??

Cukup Rutin Minum ini bisa bikin mulus seluruh badan, Gilaa Banget kan

Cocok banget buat yg Males Rempongnya perawatan nih…

Duhh jadi Bahagia, nemu yg simpel gini
Klik Untuk Bukti lebih lanjutnya

329-collagen-vax-365x0

PROMO COLLAGEN LVN KULIT JADI KINCLONG DAN GLOWING

Produk Lavanya LVN Collagen
CANTIK DAN AWET MUDA KULIT CERAH MERONA
Kolagen yang terdapat di LVN Collagen merupakan sejenis protein terdiri dari asam amino yang menghubungkan dan mendukung jaringan tubuh manusia. Sekitar 33% protein dalam tubuh merupakan kolagen, sementara untuk jaringan kulit manusia sendiri 75 persennya ialah terbentuk daripada kolagen.

LVN-COLLAGEN

14 MANFAAT COLLAGEN BAGI TUBUH MANUSIA
LVN-COLLAGEN-CANTIK-AWET-MUDA-KULIT-CERAH-MERONA

1. Kulit

Telah disebutkan bahwa 75% kulit manusia terbentuk daripada kolagen. Selain sebagai bahan penyokong dan membantu menjaga kesehatan kulit, konsumsi kolagen ternyata juga bermanfaat untuk mengencangkan kulit karena kandungan kolagen membantu menjaga elastisitas kulit. Selain itu, kolagen juga bisa mencegah penuaan dini karena mampu menghidupkan kembali sel-sel kulit sehingga, terlihat lebih muda. Apabila merasa bermasalah dengan garis keriput yang biasanya muncul di sekitaran wajah, mengkonsumsi kolagen adalah solusinya, sebab kekurangan kolagen pada kulit sendiri ialah penyebab munculnya garis-garis keriput tersebut.

u3d9R4YyTJcbMMy-Mzh8KoyMpRzSrbUusbzzr52bchVYd7il9XS1gPWLhbyDi7MFaiVSjEtKwxcm14m2Bl55NK0wX11m5V1rQsI4SB2VxbuP-Fb8CWc=w1175

Kulit Bersih dan Glowing
7VmLhak3jbZ-_V_A3ROOwe_KfEACCl4c6KzGkfYU6EfkkXB3ruGZPcrAaKxJfjVPqbRj2070lHp5wSJgksh8v8AxWpI159a22RtELh0jNahW7YnRgO8=w1175

Testi Wajah Bersih
Nrrhe1kdpkrmzCVkOW2buLOvN42qXnhp_GRw-HBczRlTYy0cF7du8fj2RwG0wSfORhfxDWOgkISC-Kiw2BlFfodm2yEAdlaY9nuMWZ-W7-W6ExMuSQ1-=w1175

2. Otak

Jaringan kolagen merupakan jaringan yang sangat penting dengan tugasnya sebagai pendukung untuk memberikan nutrisi bagi otak kita. Pusing, pelupa, kehilangan ingatan, bahkan insomnia merupakan tanda yang menunjukkan kemungkinan kekurangan jaringan kolagen sehingga otak tidak mendapat nutrisi yang cukup. Selain itu, kekurangan jaringan kolagen pada otak bisa menghambat saraf pusat pada sel-sel otak yang kemudian dapat menyebabkan seseorang menjadi kesulitan untuk berkonsentrasi sampai depresi.

3. Mata
Kolagen membantu melenturkan otot mata sehingga mata kita bisa bekerja dengan baik. Terutama saat masih muda, dimana pada kornea seseorang terdapat banyak kolagen yang sangat bermanfaat untuk membantu menjaga mata. Kolagen membantu mengoptimalkan penglihatan sehingga bisa berfungsi dengan normal. Kekurangan kolagen bisa menyebabkan mata kering, kelehahan, sampai katarak dan penyakit mata lainnya.

4. Rambut
Konsumsi LVN Collagen ternyata juga memberikan manfaat bagi pertumbuhan rambut kita. Bagaimana tidak, kolagen ternyata mampu membantu mengatasi masalah rambut rontok. Kolagen membantu memperkuat kesehatan rambut serta mempercepat pertumbuhan rambut sehingga masalah rambut rontok Anda akan segera teratasi dengan rambut yang segera tumbuh kembali sekaligus merupakan yang memberi nutrisi bagi rambut.

LVN-Collagen-1

LVN-Collagen

5. Sistem Kekebalan Tubuh
Demi meningkatkan daya tahan tubuh, Anda tidak hanya membutuhkan vitamin saja. LVN Collagen ternyata juga dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh seseorang sehingga tidak mudah terserang penyakit. Bahkan, kandungan kolagen yang dikonsumsi mampu meningkatkan 100 kali daya imun Anda. Oleh sebab itu, sangat dianjurkan untuk rutin mengkonsumsi makanan yang mengandung kolagen secara teratur.

6. Sistem Pencernaan
Kekurangan kolagen dapat menyebabkan gangguan pada saluran pencernaan Anda seperti perut kembung hingga diabetes.

7. Sistem Sirkulasi Tubuh
Kekurang kolagen dalam tubuh bisa berdampak pada sistem sirkulasi sehingga bisa mengganggu stabilitas tekanan darah, meningkatnya kolesterol darah, serta sirkulasi darah menjadi lambat. Kekurangan kolagen membuat Anda rentan terkena penyakit kardovaskuler maupun serebrovaskuler.

8. Sistem Endokrin
Kolagen memiliki peran penting dalam menjaga sistem endokrin manusia. Kekurangan kolagen bisa menyebabkan gangguan pada wanita berupa payudara menjadi kendur, gangguan saat menstruasi, serta meningkatkan risiko terkenan kanker payudara. Sedangkan pada laki-laki, kekurangan kolagen bisa berdampak pada masalah ejakulasi dini dan impotensi.

9. Kuku
Bagi Anda yang bermasalah pada kuku di mana muncul bintik-bintik putih pada kuku, kolagen membantu menghilangkan bintik-bintik tersebut karena bintik itu sendiri muncul jika seseorang kekurangan kolagen. Selain itu, kolagen juga membantu memperkuat kuku Anda sehingga tidak mudah patah.

10. Otot
Serat kolagen berperan dalam membantu memperkuat otot dan strukturnya agar dapat berfungsi dengan baik. Kolagen tidak hanya membantu memperkuat otot rangka saja tetapi juga berperan penting bagi otot polos pada organ manusia seperti otot jantung, otot pada organ reproduksi, serta otot yang ada pada kandung kemih. Nyeri punggung, kesemutan pada bahu serta kontraksi otot yang minim merupakan tanda seseorang kekurangan kolagen pada ototnya.

11. Sendi
Mengkonsumsi kolagen secara teratur dapat membantu mengatasi masalah sendi seperti nyeri. Hal ini disebabkan karena kandungan kolagen membantu memberikan fleksibelitas pada bagian tendon sehingga kerja sendi bisa lebih ringan. Tidak hanya itu, kolagen juga berperan sebagai bahan pemebntuk tulang rawan pada sendi.

12. Tulang
Untuk tulang, kolagen berfungsi seperti lem perekat agar tulang bisa tersambung dengan kuat pada sendi. Kolagen juga merupakan bagian daripada penyusun tulang itu sendiri bersama dengan mineral hydroxyapatite yang membentu struktur tulang serta membuat tulang lebih fleksibel untuk membentuk tubuh yang baik. Demi menjaga kesehatan tulang, konsumsi kolagen sama pentingnya dengan konsumsi kalsium. Selain membantu mencegah osteoporosis, kolagen juga bisa membantu menghilangkan nyeri tulang.

13. Gigi
konsumsi kolagen membantu memperkuat gigi, sementara jika kekurangan kolagen akan membuat gigi mudah kehilangan manfaat kalsium yang kemudian menimbulkan berbagai masalah baik pada gigi maupun gusi.

14. Pembuluh Darah
Untuk membentuk dinding pembuluh darah baik itu pembuluh vena, arteri maupun kapiler, tubuh memerlukan kolagen. Selain sebagai pembentuk, kolagen juga berfungsi untuk menjaga struktur serta kelenturan daripada pembuluh darah tersebut. Tidak hanya itu, kolagen juga diperlukan untuk memperlancar aliran darah ke seluruh tubuh.
LVN-Collagen

LVN KOMPOSISI :
Kolagen Ikan
Glysin
L – Glutathion
Ekstrak Tebu
Premiks Vitamin Mineral
Kalsium Ganggang Laut
Serat Jagung
Serat Gandum
Ekstrak Lidah Buaya
MANFAAT :
Master Anti Oksidan / Menangkal Radikal Bebas
Menjaga Kulit Lebih Kenyal, Cerah, Awet Muda, dan Sehat ( Anti Aging )
Mencegah Penuaan Dini / Keriput & Gejalanya
Menghilangkan Flek & Menghaluskan Kulit Wajah
Menghilangkan Bekas Luka Pada Kulit ( Regenerasi Sel )

BERIKUT TESTIMONI DARI PENGGEMAR LVN COLLAGEN

Kulit Terasa Halus dan lembut

FB_IMG_1562458369156

Bintik Hitam Siku dan Lutut Jadi Hilang
FB_IMG_1562458386332

FB_IMG_1554362950496

CARA MINUM :
Tuangkan Air Dingin 200 Cc
Seduh
Lalu Sajikan
Saran : 1 Sachet Setiap Hari / Diminum 1 Atau 2 Jam Sebelum Tidur Malam

TONTON VIDEO BERIKUT DAN KLIK YAH
FB_IMG_1562458399981

Konsumsi Collagen Dan Jalankan Bisnisnya dapet Mobilio Terbukti 300 :300

FB_IMG_1562458405343

Boleh Diminum Pria dan Wanita Mau kan Dapet Mobilio Gratis Bersama LVN Collagen
FB_IMG_1562458416511

HARGA LVN COLLAGEN :
Harga Ecer Rp 250.000 / box (10 sachet)
Harga Grosir First Order (FO) Rp 1.000.000 / 5 box (50 sachet) *** Mendapatkan Poin Reward
Harga Grosir Repeat Order (RO)
Rp 350.000 / 2 box (20 sachet) *** Mendapatkan Poin Reward ROCruise
Rp 500.000 / 3 box (30 sachet) *** Mendapatkan Poin Reward ROCruise Plus
Rp 1.100.000 / 8 box (80 sachet) *** Mendapatkan Poin RewardRO Mocash
Rp 1.500.000 / 12 box (120 sachet) *** Mendapatkan Poin RewardRO Luxury House

ALHAMDULILLAH TERBUKTI DAPET REWARDS 150.000.000 DARI PT BEST
FB_IMG_1562025978210

INFORMASI PEMESANAN :
Hubungi: Adniz Maisha Pusaka Hp/WA:081908823545

iWrlFxh1PAYwj61uMjwqBid9h4Sy6UCW6cP_6urVb_RIClGkCsJi6TkDLGo3QD0qhhSLMwGyuBrappaO6Rr3bUBzhUXMYwdphgnxsA3dsIjOHM1rif0=w1075

Order Hari ini 4 box Gratis 1
@250rb isi 10 sachet
http://bit.ly/MENUNGGUKAMU

Belum ada review untuk LVN Collagen Cantik Mulus

Silahkan tulis review Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

12345

Produk Terkait LVN Collagen Cantik Mulus

OFF 20%
Hajar Jahanam Cair (Black Stones)
OFF 29%
Rp 250.000 Rp 350.000
Ready Stock
Kode: Evitgo100
OFF 24%
Rp 75.000 Rp 99.000
Ready Stock

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami.

Rp 2.000.000
Ready Stock
OFF 29%
Rp 250.000 Rp 350.000
Ready Stock
Kode: Evitgo100
Temukan Kami
Sidebar Kiri
Kontak
Cart
Sidebar Kanan