Buka jam 08.00 s/d jam 21.00 , Sabtu- Minggu libur
Beranda » Artikel Terbaru » Rezeki Doa Dream dan Keyakinan

Rezeki Doa Dream dan Keyakinan

Diposting pada 7 September 2019 oleh adpusaka

Semoga Menjadi Wasilah dan Inspirasi bagi yang Mau Bebas Hutang dan Bermanfaat buat yang lainnya

Saya pengen share sesuatu..

Berkaitan dengan *rejeki..doa, Dream, keyakinan..*

Tapi mgkin nnti jam 8.30..
Skrg mo sarapan dulu..

*Kira2 ada yg mau nyimak gak yah??*

Cung ya..

baik. Alhamdulillah masih ada yang mau nyimak 😇
saya di laptop nih biar cepet ngetiknya

bismillah. kisah ini gak ada hubungannya dengan Digital Marketing ya, tapi mungkin bisa jadi sangat penting bagi kehidupan kita. apapun itu.

jadi gini, satu tahun yang lalu, sebelum saya akhirnya memutuskan bergabung di ER, saya banyak sekali mencari peluang bisnis. terutama yang *ONLINE*

jadi kalo ada info seminar yang dishare di Grup2 jual beli, tentang Bisnis Online, dan kebetulan jaraknya terjangkau jaraknya untuk dijelajah, saya usahakan daftar dan datang seminarnya.
nah, suatu ketika ada nih bisnis yang katanya bisa dikerjakan ONLINE. saya datang, free dengerin presentasinya, isinya anak2 muda sekitar 22th-30th, yang konon udah sukses di bisnis tersebut

saya nyimak… presentasi bisnisnya, sampai akhirnya saya tahu bahwa modal untuk ikut bisnis itu adalah 50JUTA. WOW! dalam hati saya. saya gak punya uang segitu

tapi katanya dari mereka banyak yg sukses dan beromzet ratusan juta. wah saya mikir keras.. susah rasanya. susah modalnya, susah ngejualin barangnya. dulu saya mikir bgitu

tapi katanya dari mereka banyak yg sukses dan beromzet ratusan juta. wah saya mikir keras.. susah rasanya. susah modalnya, susah ngejualin barangnya. dulu saya mikir bgitu

trus ada anak muda yang cerita kira2 gini intinya,
kalau anda adalah tulang punggung keluarga, dihadapkan pada situasi genting untuk membahagiakan keluarga anda, meski anda ada di satu ujung gedung dan harus melompat ke gedung lain utk mencapai kebahagiaan itu buat keluarga anda… kira2 anda lompat gak ke gedung satunya?

mentornya sambil nggambar di papan tulis, ,,berasa..
wah kebayang serem lah kalo harus lompat gedung….

mentornya sambil nggambar di papan tulis, ,,berasa..
wah kebayang serem lah kalo harus lompat gedung….

eh kata mentornya, ya pasti dan harus anda lompati, kalo itu satu2nya jalan..

saya sih terus terang gak nyambung sama ide mentornya.. kan itu cuma kalauu..

nah lalu si mentor itu bilang kira2 begini, bapak ibu, ….Bapak ibu saat ini mungkin gakpunya modal 50jt. bapak ibu orang biasa2 aja, tapi bapak ibu kan punya Tuhan. punya ALLAH.

ALLAH kan MAHA KAYA.

betul?

semua pemirsa setuju pastinya, ngangguk2

ya Udah. Bapak ibu mulai nanti malam sholat tahajjud ya. Minta modal sama Allah dalam seminggu ke depan, pasti Allah kasih.

sholat tahajjud rutin seminggu ke depan, minta modal sama Allah.

gitu kata mentornya. saya mulai gak nyambung idenya

di kepala saya, yang ada adalah: saya udah yakin kok Allah Maha Kaya. InsyaAllah tahajud juga. tapi kalo minta modal sama Allah, harus ada minggu depan, itu kan SEPERTI GAK PERCAYA ALLAH ITU MAHA KAYA, ITU KAYAK NANTANGIN ALLAH. begitu pikiran saya. saya protes sama mentornya.

tapi lalu saya mencoba berpikir lunak dan mencoba memandangnya dari sisi yg lain.

nah.. terus, saya lakukan tuh saran si mentor. JUMAT malam itu tahajud yang saya khususkan niat minta Uang sama Allah. soalnya saya mmg bukan tipe yang biasa minjem2 ke orang. Jadi saya langsung aja minta sama Allah. pikir saya, kan butuh modalnya 50juta. ya udah, saya minta 250juta Aja.

karena saya mikirnya klo 250juta yg diminta kan belum tentu dikasih semua. jadi butuh 50 juta, mintanya 5x lipat deh

meskipun dalam hati mikir… gile nur.. minta seminggu 250juta!

tapi bismillah

dengan rasa deg2an .. takut dan harap.. saya beneran minta ke Allah. takut karena merasa takut itu menantang kebesaran Allah, ketidak yakinan kita sama Allah. tapi juga berharap Allah beneran kasih… dlm seminggu itu.. gak kebayang deh di saya, 250jt itu bakan muncul dari mana…

akhirnya seminggu itu tahajud, ..sampai hari jumat pun tiba…

rasanya gak da tanda2 bakal ada yg mau ngasih 250juta..

dalam seminggu…
gak dimasuk di akal…

ya karena kita manusia.. selalu mikirnya pake akal..
jumat sore.. abis ashar hati juga deg2an… gada tanda2..
sampai magrib..
gak da tanda2..juga..

tapi kan saya udah pasang keyakinan.. Allah bakal ngasih.. tapi deg2an.. sapa yg mau ngasih..? hari udah mulai malam

tiba2 ada sodara datang..
abis isya..
trus saya dikasih amplop..
katanya ini 35 juta buat kamu..
ya Allah….. 😭. gini hari mana ada orang tiba2 mau ngasih 35juta? Allahu Akbar…
bahkan doa pun harus berproses…harus kuat keyakinan bahwa Allah yang Maha Kaya. Allah yang Maha Pemberi… Ya Rabb… 😭😭
oke … saya minta 250juta.. dan Allah kasih 35juta dalam seminggu itu udah luar biasa banget.. Maa sya Allah…
terus terang ssebelumnya saya belum pernah “Minta Uang” langsung ke Allah segitu banyak (menurut saya itu banyak).
yang biasa terjadi adalah hal2 misalnya ngebatin pengen ketoprak, eh tiba2 di rumah ada yg nawarin, ngebatin pengen pisang kepok, eh tiba2 ada yg datang ngasih.. miracle2 kyk gitu sering. Sedekah yang diganjar berlipat2 juga pernah. tapi Minta Uang Langsung ke Allah 250juta itu yang diniatkan bener2 dlm seminggu ya baru waktu itu..
nah.. terus.. kemarin saya cerita lah kisah ini ke seorang sahabat..

terus temen saya bilang gini.. dia ngitungin reward saya di ER

35 juta dikasih sodara (tahun) lalu..
150 juta reward mobil
15 juta reward motor
40 juta
———
240 juta..
plus bonus jalan ke singapur, singkawang, bonus dari ID yang lain, ..

mungkin lebih dari 250 juta!
Allahu Akbar… 😭

saya speechless…

karena ternyata Allah bener ngasih apa yang saya minta..

cuma memang ngasihnya gak langsung semua di awal dulu..

jadi .. Alhamdulillah saya tambah yakin, minta ke Allah Aja. terus berdoa.. minta sama Allah

ditambah ikhtiar..

jadi suksesnya saya di ER itu bukan karena saya jago closing. bukan.

tapi karena mungkin mmg rejeki yang saya minta ke Allah, kemudian saya ihktiarkan.

*rejeki yang dijemput.*
dulu mindset saya itu : *rejeki kan udah diatur, gak usah ngoyo*. makanya saya gak kerja juga yakin aja ada rejeki buat saya. tapi itu rejeki yg mmg gak perlu diikhtiarkan.
http://bit.ly/MenjemputImpianYuk

mungkin itu aja kisah saya. silahkan dipraktekkan buat yang muslim. jangan puas sukses untuk diri sendiri. believe me, sodara2 kita di luar saya byk yang butuh kita. kita harus menjadi manfaat buat banyak orang.

sekian dan terimakasih. mudah2an yg saya share ini bermanfaaat.

mohon maaf kalo ada kata2 yg salah.
Jadi tmn.. Target PAJERO itu dua bulan lagi… Nilai omzetnya 2,5M

Minta ya harus ke siapa?..
Ke Allah..

Gak perlu masuk di akal kita dulu

Harus yakin bahwa Allah yg kasih

Powered by AMP Group
http://bit.ly/MENUNGGUKAMU YANG TERUS BERDOA
wa.me/6281908823545

Bagikan informasi tentang Rezeki Doa Dream dan Keyakinan kepada teman atau kerabat Anda.

Rezeki Doa Dream dan Keyakinan | Adniz Maisha Pusaka

Belum ada komentar untuk Rezeki Doa Dream dan Keyakinan

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Temukan Kami
Sidebar Kiri
Kontak
Cart
Sidebar Kanan